Ada yang Bikin Eva Celia Terkesima Setiap Bangun Pagi

Kompas.com - 14/11/2014, 11:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Eva Celia (22), vokalis sekaligus artis peran, mengaku terkesima setiap bangun pagi, selama tiga bulan ia berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk menjalani shooting film Pendekar Tongkat Emas. Apa gerangan penyebabnya?

"Ada yang bikin saya terkesima setiap bangun pagi, meski tubuh capek. Ada sesuatu di Sumba yang enggak saya dapat di luar," tutur Eva dalam wawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin lalu (10/11/2014).

Menurut Eva, pemandangan matahari terbit di Sumba Timur telah memikatnya. Putri mantan pasangan suami-istri artis musik Indra Lesmana dan penyanyi, artis peran, an model Sophia Latjuba ini pun merasa beruntung bisa main dalam film yang diproduksi oleh Miles Productions bersama KG (Kompas Gramedia) Studio itu.

"Saya dengan senang hati, saya beruntung bisa bekerja, dan dalam waktu bersamaan cita-cita saya untuk traveling bisa tercapai. Sampai (pergi ke) Sumba terjadi (terlaksana), sebelum gue (traveling) ke luar, mending gue kenal Indonesia dulu," tekannya.

"Emang saya enggak mau pulang (ke Jakarta), tapi saya memang kangen Jakarta. Saya enggak sangka saya bisa adaptasi secepat itu," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.