Mira Lesmana: Ledakan "Pendekar Tongkat Emas" Jadi Modal "AADC? 2"

Kompas.com - 17/11/2014, 18:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Lini media sosial Twitter pada Rabu lalu, 12 November 2014, dikagetkan oleh kicauan Mira Lesmana, produser film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan film baru Pendekar Tongkat Emas.

"Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2 hihi," tulis Mira, selaku produser film dari Miles Films, yang menggarap Pendekar Tongkat Emas bersama KG (Kompas Gramedia) Studio.

Diminta penjelasannya melalui layanan pesan singkat, Mira menjawab, "Ini kaul, hehe... saya ingin mengukur gairah penonton untuk ke bioskop. Film Pendekar Tongkat Emas ini film keren dan penuh excitement, saya ingin lihat penonton excited. Kalau meledak, saya siap menjadikannya modal untuk memberikan 'more' excitement dengan AADC 2."

Kicauan Mira tersebut segera mengundang perhatian para follower-nya. Retweet dan komentar lantas membanjiri Twitter.

Artis peran Nicholas Saputra, yang memerankan Elang dalam Pendekar Tongkat Emas dan Rangga dalam AADC? ikut kaget membaca kicauan Mira tersebut.

"Eh, ini beneran, ni?" tulis pria yang biasa disapa Nico itu.

Melalui layanan pesan singkat, Nico juga mengaku bahwa hal pertama yang tebersit di pikirannya begitu ia mengetahui kaul Mira tersebut adalah harapan bahwa orang-orang akan beramai-ramai menonton Pendekar Tongkat Emas.  

"Senang sekali jika bisa bekerja sama lagi dengan kreator dan para pemain AADC?," jawabnya dalam layanan pesan singkat.

Dari kalangan figur publik, bukan hanya Nico yang berkicau di Twitter. Artis peran sekaligus produser film Wulan Guritno menulis, "Emang udah gregetan penasaran pengen nonton tongkat emas."

Film-film laga silat pernah meramaikan industri film Indonesia. Namun, selama hampir 20 tahun terakhir, film-film jenis itu meredup.

Pendekar Tongkat Emas akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 18 Desember 2014. Film tersebut juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Christine Hakim, dan seorang artis peran cilik, Sahan Patiendra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber KompasTV


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.