Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana: Ledakan "Pendekar Tongkat Emas" Jadi Modal "AADC? 2"

Kompas.com - 17/11/2014, 18:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber KompasTV

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Lini media sosial Twitter pada Rabu lalu, 12 November 2014, dikagetkan oleh kicauan Mira Lesmana, produser film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan film baru Pendekar Tongkat Emas.

"Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2 hihi," tulis Mira, selaku produser film dari Miles Films, yang menggarap Pendekar Tongkat Emas bersama KG (Kompas Gramedia) Studio.

Diminta penjelasannya melalui layanan pesan singkat, Mira menjawab, "Ini kaul, hehe... saya ingin mengukur gairah penonton untuk ke bioskop. Film Pendekar Tongkat Emas ini film keren dan penuh excitement, saya ingin lihat penonton excited. Kalau meledak, saya siap menjadikannya modal untuk memberikan 'more' excitement dengan AADC 2."

Kicauan Mira tersebut segera mengundang perhatian para follower-nya. Retweet dan komentar lantas membanjiri Twitter.

Artis peran Nicholas Saputra, yang memerankan Elang dalam Pendekar Tongkat Emas dan Rangga dalam AADC? ikut kaget membaca kicauan Mira tersebut.

"Eh, ini beneran, ni?" tulis pria yang biasa disapa Nico itu.

Melalui layanan pesan singkat, Nico juga mengaku bahwa hal pertama yang tebersit di pikirannya begitu ia mengetahui kaul Mira tersebut adalah harapan bahwa orang-orang akan beramai-ramai menonton Pendekar Tongkat Emas.  

"Senang sekali jika bisa bekerja sama lagi dengan kreator dan para pemain AADC?," jawabnya dalam layanan pesan singkat.

Dari kalangan figur publik, bukan hanya Nico yang berkicau di Twitter. Artis peran sekaligus produser film Wulan Guritno menulis, "Emang udah gregetan penasaran pengen nonton tongkat emas."

Film-film laga silat pernah meramaikan industri film Indonesia. Namun, selama hampir 20 tahun terakhir, film-film jenis itu meredup.

Pendekar Tongkat Emas akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 18 Desember 2014. Film tersebut juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Christine Hakim, dan seorang artis peran cilik, Sahan Patiendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber KompasTV
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com