Josaphat "Killing Me Inside" Desain Busana untuk Kaum Lelaki

Kompas.com - 26/11/2014, 18:14 WIB
Personel band Killing Me Inside, Josaphat, usai jumpa pers JakCloth Year End Sale 2014, di Laguna Resto, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPersonel band Killing Me Inside, Josaphat, usai jumpa pers JakCloth Year End Sale 2014, di Laguna Resto, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Di ujung 2014 ini, gitaris grup band Killing Me Inside, Josaphat Klemens, bakal merilis tema baru lini fashion Rockabilly Goods miliknya, yaitu Riot Collection.

Kata Josaphat, desain Riot bakal lebih bernuansa punk dan jauh berbeda dengan tema Black Collection yang lebih dulu dirilis pada pertengahan 2014 ini.

"Black Collection gue itu lebih ke street wear casual. Gue sengaja bikin brand yang gue impikan, dan gue ngefans banget, bukan yang nunjukin produk ini gue banget. Nah, kalau Riot Collection, dia lebih bisa dibilang banyak patch, ini baju, ada kanvas kosong dan ada tempelan-tempelan, lebih punk," tutur Jos dalam wawancara usai jumpa pers JakCloth Year End Sale 2014, di Laguna Resto, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Menurut Jos, dia sengaja mendesain Riot untuk kaum lelaki. Namun bukan berarti kaum perempuan tidak bisa memakainya. "Desainnya saat ini untuk cowok, tapi kadang ada beberapa cewek pengin kelihatan santai dengan street wear, pakai snap bag," kata Jos.

"Kalau Riot, gue ngebayanginnya Sashi (vokalis Sahsi Gandarum) pakai baju ini bakal kelihatan lebih ngepunk dengan gayanya dia yang semau-maunya," lanjut Josaphat.

Lebih dari itu, Jos berharap Riot bisa sukses seperti Black Collection. "Dari pertengahan 2014 kemarin, setelah JakCloth Lebaran Sale permintaan terus meningkat. Jadi yang sekarang berharap bisa meningkat lagi," harap Jos.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.