Ahmad Dhani: Kalau Al Mau Jadi Mafia, Orangtua Bisa Fasilitasi

Kompas.com - 09/12/2014, 15:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (42) menyatakan bahwa ia akan mendukung segala cita-cita ketiga anaknya dari Maia Estianty, rekan seprofesinya yang kini sudah bukan istrinya lagi. Dalam canda, Dhani menyebut, ia bahkan akan memberi fasilitas jika putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali (17), ingin menjadi mafioso atau anggota mafia.

"Mau jadi mafia, orangtuanya bisa memfasilitasi. Kalau perlu langsung dikenalkan sama mafia yang top sekalian," kata Dhani dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.

"Semua boleh, selama itu positif," kata Dhani lagi.

Namun, lanjut Dhani, jika Al memilih untuk masuk TNI Angkatan Darat, ia akan lebih mendukung Al.

"Kalau Al mau jadi (anggota) Angkatan Darat, orangtuanya bisa memfasilitasi, mumpung bapaknya dekat sama jenderal-jenderal," ujar pendukung Prabowo Subianto dalam kampanye calon presiden periode 2014-2019 ini.

Dhani juga menyatakan tak membatasi cita-cita ketiga anak lelakinya, Al, El Jalaluddin Rumi atau El, dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Saya enggak pernah nyuruh Al main film, saya enggak pernah nyuruh El main film, saya enggak pernah nyuruh mereka main film. Saya juga enggak nyuruh Al jadi DJ. Kita tahu, bayaran di film (Indonesia) enggak ada yang gede, efeknya aja yang gede (menjadi terkenal, misalnya)," tekan suami penyanyi Mulan Jameela ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.