Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Serius Jennifer Aniston

Kompas.com - 10/12/2014, 17:32 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selama ini nama Jennifer Aniston (45) melekat dengan film serial Friends, yang dibintanginya sekitar 10 tahun. Namun, jangan mencari sosok lucu Rachel Green dari Aniston dalam film terbarunya, Cake.

Pada film drama yang akan diluncurkan tahun depan itu, Aniston berperan sebagai Claire Simmons, perempuan yang harus melawan penyakit kronis. Kisahnya diawali dengan Simmons yang ingin menyerah pada penyakitnya. Namun, saat bergabung dengan sebuah komunitas, dia mendapat pencerahan.

"Ceritanya luar biasa, tentang perempuan yang sakit kronis. Ini perjuangan dan trauma yang menyakitkan," katanya.

Meski pembuatan film tersebut sudah selesai, Aniston masih terpengaruh dengan perjuangan dan rasa empati Simmons. Dia menghayati peran Simmons, seperti saat berperan sebagai Rachel Green.

"Rasanya aneh, setelah dua minggu (saat shooting) kita berjuang melawan penyakit, lalu kembali pada kehidupan nyata. Saya merasa harus tetap berjuang menjalani kehidupan (Simmons)," ujarnya.

Untuk perannya itu, dia mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Saya mendapatkan semua hal yang diimpikan pemain film. Saya berempati kepada Simmons. Dia adalah sosok perempuan luar biasa dengan perjuangannya melawan rasa sakit," kata Aniston yang menjadi sosok serius dan tampil tanpa tata rias berarti dalam Cake. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com