Sosok Serius Jennifer Aniston

Kompas.com - 10/12/2014, 17:32 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selama ini nama Jennifer Aniston (45) melekat dengan film serial Friends, yang dibintanginya sekitar 10 tahun. Namun, jangan mencari sosok lucu Rachel Green dari Aniston dalam film terbarunya, Cake.

Pada film drama yang akan diluncurkan tahun depan itu, Aniston berperan sebagai Claire Simmons, perempuan yang harus melawan penyakit kronis. Kisahnya diawali dengan Simmons yang ingin menyerah pada penyakitnya. Namun, saat bergabung dengan sebuah komunitas, dia mendapat pencerahan.

"Ceritanya luar biasa, tentang perempuan yang sakit kronis. Ini perjuangan dan trauma yang menyakitkan," katanya.

Meski pembuatan film tersebut sudah selesai, Aniston masih terpengaruh dengan perjuangan dan rasa empati Simmons. Dia menghayati peran Simmons, seperti saat berperan sebagai Rachel Green.

"Rasanya aneh, setelah dua minggu (saat shooting) kita berjuang melawan penyakit, lalu kembali pada kehidupan nyata. Saya merasa harus tetap berjuang menjalani kehidupan (Simmons)," ujarnya.

Untuk perannya itu, dia mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Saya mendapatkan semua hal yang diimpikan pemain film. Saya berempati kepada Simmons. Dia adalah sosok perempuan luar biasa dengan perjuangannya melawan rasa sakit," kata Aniston yang menjadi sosok serius dan tampil tanpa tata rias berarti dalam Cake. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.