Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Tertantang Lelaki Bayaran

Kompas.com - 15/12/2014, 19:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian, yang sukses menyabet berbagai penghargaan berkat aktingnya memainkan karakter Habibie dalam film Ainun dan Habibie, kali ini kembali unjuk kebolehan dengan berperan sebagai lelaki bayaran di film komedi "Kapan Kawin?".

"Saya selalu suka tantangan dan hal baru, film ini memberikan kesempatan itu. Saya menikmati cerita soal film ini dan mau banget main sama Asti. Di sini saya jadi cowok bayarannya Dinda yang diperankan Asti karena sering ditanya pacar dan kapan kawin," cerita Reza dalam wawancara di The Premiere Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Jumat (12/12/2014) pekan lalu.

Seperti diketahui, Reza dikenal sebagai aktor yang sering membintangi film serius. Karena itu, menurutnya film drama komedi memiliki tantangan yang baru.

"Susah juga sih, tiap tokoh punya kesulitan tersendiri, gue di sini lebih ke proses eksplorasi karakter dan memainkannya. Menyenangkan karena baru. Gue ingin keluarkan sesuatu yang belum pernah gue lakukan sebelumnya," kata Reza.

Ketika disinggung mengenai pengalaman mendapat pertanyaan kapan kawin, Reza mengaku pernah mengalaminya.

"Lumayan sih, itu pertanyaan menyebalkan memang, tapi kalau keluarga yang nanya mau gimana lagi. Paling jawabnya next year aja atau kapan-kapan," seloroh Reza.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, film arahan sutradara Ody C. Harahap  ini juga dibintangi oleh artis peran Feby Febiola dan Adi Kurdi. "Kapan Kawin?" akan tayang berdekatan dengan Valentine's Day, tepatnya pada 12 Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com