Reza Rahadian Tertantang Lelaki Bayaran

Kompas.com - 15/12/2014, 19:47 WIB
Reza Rahadian meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di Semarang, Sabtu (7/12/2013). KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAReza Rahadian meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di Semarang, Sabtu (7/12/2013).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian, yang sukses menyabet berbagai penghargaan berkat aktingnya memainkan karakter Habibie dalam film Ainun dan Habibie, kali ini kembali unjuk kebolehan dengan berperan sebagai lelaki bayaran di film komedi "Kapan Kawin?".

"Saya selalu suka tantangan dan hal baru, film ini memberikan kesempatan itu. Saya menikmati cerita soal film ini dan mau banget main sama Asti. Di sini saya jadi cowok bayarannya Dinda yang diperankan Asti karena sering ditanya pacar dan kapan kawin," cerita Reza dalam wawancara di The Premiere Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Jumat (12/12/2014) pekan lalu.

Seperti diketahui, Reza dikenal sebagai aktor yang sering membintangi film serius. Karena itu, menurutnya film drama komedi memiliki tantangan yang baru.

"Susah juga sih, tiap tokoh punya kesulitan tersendiri, gue di sini lebih ke proses eksplorasi karakter dan memainkannya. Menyenangkan karena baru. Gue ingin keluarkan sesuatu yang belum pernah gue lakukan sebelumnya," kata Reza.

Ketika disinggung mengenai pengalaman mendapat pertanyaan kapan kawin, Reza mengaku pernah mengalaminya.

"Lumayan sih, itu pertanyaan menyebalkan memang, tapi kalau keluarga yang nanya mau gimana lagi. Paling jawabnya next year aja atau kapan-kapan," seloroh Reza.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, film arahan sutradara Ody C. Harahap  ini juga dibintangi oleh artis peran Feby Febiola dan Adi Kurdi. "Kapan Kawin?" akan tayang berdekatan dengan Valentine's Day, tepatnya pada 12 Februari 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.