Tessa Kaunang Mengaku Sudah Ada Pria yang Dekat Dengannya

Kompas.com - 26/12/2014, 12:32 WIB
Tessa Kaunang diwawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATessa Kaunang diwawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Tessa Kaunang (38) mengaku belum berencana untuk segera menikah lagi setelah bercerai dari rekan seprofesinya, Sandy Tumiwa, baru kira-kira tiga bulan lalu, 23 September 2014. Kendati begitu, Tessa mengatakan, sudah ada seorang pria yang dekat dengannya.

"Belum ada niat cari ayah baru untuk anak-anak. Kalau saya sendiri, pasti ada yang dekat. Untuk kenalan, belum untuk nikah," kata Tessa dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu lalu (24/12/2014).

Tessa mengatakan pula, kali ini ia tak ingin terburu-buru melangkah ke pertalian hubungan sebagaimana ketika ia bersama Sandy.

"Dulu kan buru-buru ya. Wajar kalau (sekarang) masih sendiri, ketok palu (putusan cerai) baru September kemarin, enggak tahu kalau tahun depan ya," ujar Tessa.

Yang pasti, lanjut Tessa, dirinya tak mau menjanjikan apa-apa kepada anak-anaknya.

"Saya belum mau mengiming-imingi ayah baru ke anak saya, karena memang belum (ada rencana untuk menikah lagi)," tekan Tessa.

"Anak-anak juga enggak kepikiran, masih baru. Saya belum kepikiran untuk nikah lagi, enggak kayak dia (Sandy)," tuturnya menyindir Sandy, yang dikabarkan sudah akan segera menikah lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X