Raisa Andriana dan Impian Konser Tunggal di Jakarta

Kompas.com - 31/12/2014, 16:28 WIB
Penyanyi Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Konser SATU Indonesia dengan tema Salute to Guruh Soekarno Putra, di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014). TRIBUNNEWS/JEPRIMAPenyanyi Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Konser SATU Indonesia dengan tema Salute to Guruh Soekarno Putra, di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun 2014 merupakan masa yang istimewa bagi perjalanan karier penyanyi Raisa Andriana (24). Beragam prestasi di dalam dan luar negeri berhasil diraih. Dia pun sukses menggelar konser tunggal di Singapura.

"Saya bersyukur atas segala capaian yang telah terwujud di tahun ini. Banyak apresiasi yang diberikan atas karya saya. Itu akan menjadi motivasi bagi saya untuk semakin baik di masa mendatang," kata Raisa.

Sederet prestasi diraih Raisa tahun ini, seperti The Most Wanted Woman pada ajang Yahoo Celebrity Awards dan Artist of the Year in Indonesia pada Mnet Asian Music Awards. Sementara videoklip lagu "LDR" masuk 10 besar klip musik yang paling banyak ditonton di Youtube Indonesia. Dia berkesempatan pula melakukan tur pertama di sejumlah kota, seperti Banda Aceh, Banyuwangi, dan Sumedang.

Pada tahun 2015, Raisa berencana meluncurkan karya baru. Penyanyi yang telah menghasilkan dua album, Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013), itu juga bertekad melangsungkan konser tunggal di Jakarta pada pertengahan 2015.

"Konser tunggal di Jakarta adalah impian saya sebagai penyanyi. Saya targetkan bisa terwujud tahun depan," katanya.

Di tengah kesibukan mengisi acara malam Tahun Baru, dia sudah menyiapkan liburan bersama keluarga pada awal Januari 2015. Tujuan utama liburan ialah mengunjungi keluarga besarnya di Belanda.

"Liburan keluarga merupakan agenda wajib setiap tahun. Momen ini untuk menyegarkan kembali hubungan dengan anggota keluarga," ujarnya.

Dia mengaku masih kesulitan menyeimbangkan waktu antara karier dan keluarga. Kesempatan liburan selama dua minggu itu dia jadikan penebus masa-masa ketika harus meninggalkan keluarga demi tur. (SAN/B01)

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X