Raisa Tak Ingin Galau di Awal Tahun

Kompas.com - 01/01/2015, 17:44 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
EditorTri Wahono

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (24) menghibur warga Tangerang di malam pergantian tahun. Pelantun lagu "Mantan Terindah" itu tampil memukau di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Raisa merupakan satu dari pengisi acara yang memeriahkan pesta Tahun Baru 2015 di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Para pengunjung pun sangat antusias dan berteriak histeris menyaksikan perempuan yang digosipkan dengan penyanyi solois Tulus itu.

"Raisa... Raisa... Raisa...," gemuruh para penonton bersahut - sahut menyaksikan idolanya itu di atas panggung tadi malam.

Raisa tampil enerjik membawakan lagu pertama yang bernuansa beat. Ia diiringi oleh enam orang pemusik mengenakan kostum kompak berwarna hitam putih. Raisa di malam itu terlihat bling-bling dengan menggunakan pakaian terusan berwarna emas dibalut blazer hitam.

"Menyambut tahun baru 2015 ayo semuanya kita nyanyi, jangan ada galau - galauan," ujar Raisa di atas panggung.

Wanita berusia 24 tahun ini membawakan sekitar lebih dari enam lagu. Raisa juga menyanyikan lagu andalannya yang bertajuk "Serba Salah" dan "LDR".

Para pengunjung yang hadir seakan-akan terhipnotis larut dengan kualitas vokal yang apik dan gaya energik yang dipertontonkan oleh Raisa.

Hampir semua sudut di Summarecon Mal Serpong penuh disesaki oleh para warga yang menghabiskan malam pergantian tahun di tempat kawasan belanja tersebut. (Andika Panduwinata)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X