Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Rajo Bintang: Pak Jokowi Tanggapannya Segitu Aja? Yah

Kompas.com - 23/01/2015, 21:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tanggapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai penangkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Polri membuat artis peran sekaligus pemain drum Titi Rajo Bintang bereaksi. Ada nada kecewa yang diungkapkannya di media sosial.

"Pak Jokowi tanggapan nya segitu aja?? Yah..," kicau perempuan yang dulu dikenal dengan nama Titi Sjuman tersebut di akun twitternya @TitiRajoBintang, Jumat (23/1/2014).

Seperti diketahui, dalam pernyataan persnya di depan awak media, Presiden meminta kepada kedua institusi penegak hukum ini menangani kasus yang menarik perhatian masyarakat baru-baru ini secara obyektif, sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Saya sampaikan kepada ketua KPK, Wakapolri, sebagai kepala negara, saya minta kepada institusi Polri dan KPK, memastikan proses hukum yang ada, harus obyektif dan sesuai aturan Undang-Undang yang ada," ujar Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/1/2015).

Apa kata Titi Rajo Bintang tentang pernyataan Jokowi? "Gw jg objective.Tp kan kl presiden harusnya selain objective tp ada keputusan2 yg tegas spy keadaan membaik. Bagus sih pak,tp krg tegas," tulis Titi.

"Kalau cuma himbauan objective doang semua org punya standart pandangan objective masing2 pak," kicaunya lagi.

Namun demikian, mantan istri pemain drum Aksan Sjuman itu tetap berpikiran positif. "Mdh2han beliau berbicara tdk dibawah tekanan apapun ya. Sehingga niat baik beliau dlm menyelesaikan masalah bs terlealisasi dgn baik. Amin." harap Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com