Paris Hilton: Hai Indonesia, seperti Itu

Kompas.com - 27/01/2015, 11:55 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Syahrini langsung terbang ke Bali begitu mengetahui sahabat dekatnya, sosialita dari AS, Paris Hilton, sedang berjalan-jalan di Pulau Dewata.

Persahabatan kedua pesohor beda negara ini sudah menjadi rahasia umum. Kira-kira dua pekan lalu, mereka baru bertemu di Las Vegas, AS. Saat itu, Syahrini mengatur janji untuk bertemu dengan Paris dan mengajarinya sepenggal kalimat "Seperti Itu, Lalu" yang merupakan judul single terbaru Syahrini.

Begitu mengetahui Paris pelesiran ke Bali, Syahrini agaknya tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momentum ini. Pelantun lagu "Sesuatu" itu sengaja merekam dirinya bersama Paris menyapa warga netizen di Instagram. "Hai Indonesia, seperti itu," ucap Paris kompak bersama Syahrini dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @princess_syahrinii dengan keterangan Hi Indonesia #seperti_ituuhh @parishilton.

Paris, cicit dari pendiri jaringan Hotel Hilton seluruh dunia, Conrad Hilton, tampak cepat akrab dengan Syahrini. Ia tertawa dan tersenyum dalam video tersebut. Terlepas dari rasa suka atau tidak suka, Syahrini terbukti pintar mencuri perhatian. (Agung BS/ @agungbsgram)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.