Kamis Sore, Payung Teduh Jumpai Anda lewat "K-Akustik"

Kompas.com - 29/01/2015, 13:54 WIB
Sampul album Payung Teduh yang berjudul Dunia Batas dok.PAYUNG TEDUHSampul album Payung Teduh yang berjudul Dunia Batas
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Band Payung Teduh, yang memainkan musik sixties golden era pop dengan balutan keroncong dan jazz, akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (29/1/2015) ini mulai pukul 16.00 WIB.

Setelah meraih keberhasilan dengan album Dunia Batas, Payung Teduh yang kini terdiri dari Muhammad Istiqamah Djamad (vokal dan gitar), Comi Aziz Kariko (bas), Ivan Penwyn (ukulele dan terompet), Alejandro Saksakame (drum dan cajon) ini akan mengupas proses rekaman album ketiga yang sedang mereka kerjakan.

Mengenai lagu-lagu yang akan mereka tampilkan dalam album ketiga nanti, baru-baru ini Is (panggilan Muhammad Istiqamah Djamad) memberi sedikit bocoran. Katanya, Payung Teduh masih setia mengusung tema keseharian dan kerinduan.

Selain itu, Payung Teduh juga akan membahas proses kreatif salah satu lagu populer mereka, "Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan".

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Payung Teduh melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh para personel Payung Teduh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X