Shae Sedia Tak Dibayar

Kompas.com - 02/02/2015, 17:18 WIB
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Sekalipun sudah bermain di tiga film layar lebar, penyanyi Sheryl Geting yang populer dengan nama Shae (20) ini tak mau begitu saja meninggalkan dunia tarik suara. Inilah cara Shae menjelaskan pilihannya.

"Kalau disuruh menyanyi, walau di pinggir jalan dan tak dibayar pun aku oke saja. Tetapi kalau untuk bermain film, aku perlu lihat skripnya dulu. Bagus dan cocok enggak. Apakah bagus buat aku," tuturnya di Jakarta, Senin (26/1/2015).

Ungkapan ini bukan berarti dia tak senang bermain film, tetapi lebih pada kehati-hatian.

"Aku suka akting dan aku punya dasar (pendidikan) akting. Hanya perlu lihat dulu skripnya," kata biduan blasteran Riau- Australia ini.

Faktor cocok dengan skrip membuat Shae bermain di film berjudul Rock N Love yang menghadirkan tiga personel band Kotak. Dalam film itu Shae menjadi bos. Ia harus mengubah kesan tentang dirinya yang suka pecicilan (aktif bergerak) menjadi pribadi yang matang.

Beruntung ia punya teman, seorang pimpinan kantor.

"Aku amati pembawaan dia. Bagaimana cara dia berdiri dan berbicara di depan staf sehingga aku punya gambaran tentang seorang bos," ujar Shae.

Kembali ke soal menyanyi, Shae tengah menyiapkan album kedua setelah album The First. Walau cukup dikenal di Malaysia dan punya proyek musik di luar negeri, ia ingin membuat album dan merilisnya di Indonesia.

"Tak sabar ingin memperlihatkan album yang iramanya berbeda dengan album pertama itu," kata pelantun lagu berjudul "Sayang" itu. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.