Ibu Jupe Mengaku Bikin Syukuran Setelah Jupe-Gaston Putus

Kompas.com - 05/02/2015, 15:56 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) alias Jupe mengungkapkan rasa syukurnya atas kondisinya yang membaik setelah menjalani serangkaian terapi di Singapura untuk memerangi kanker mulut rahim stadium 1B. Selain itu, Jupe juga mengaku lega karena sudah mulai bisa membebaskan diri dari sakit hatinya kepada pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano, mantan kekasihnya.

Sakit hati Jupe terhadap Gaston, yang menurutnya telah berselingkuh, membuatnya menjadi sadar akan nasihat dan peringatan dari ibunya, Sri Wulansih. Asal tahu saja, Sri sempat tidak merestui Jupe berhubungan dengan Gaston.

"Sekarang saya lebih dengerin Mama. Tapi, memang anak harus dengerin mamanya, karena apa yang dibilang orangtua itu bener," ucap Jupe dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/2/2015).

Jupe mengaku pula, tidak mendengarkan kata-kata ibunya merupakan perbuatan yang salah. Kini, untuk masalah jodoh, ia memertimbangkan pilihan ibunya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai reaksinya tentang hubungan Jupe dengan Gaston yang akhirnya kandas, Sri pun memberi jawaban dengan bumbu canda.

"Ya, setelah mereka putus, sempat syukuran juga," kata Sri Wulansih sembari tertawa. (Achmad Rafiq)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.