Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kapan Kawin?" Kembalikan Energi Reza Rahadian

Kompas.com - 06/02/2015, 21:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Kerap mendapatkan tawaran film dengan karakter yang serius, membuat aktor Reza Rahadian (27) merasa kehabisan energi. Namun, lewat film drama komedi karya sutradara Ody C Harahap yang berjudul Kapan Kawin?, Reza mengaku mendapat pengalaman baru.

"Belakangan saya sadari film-film saya agak berat, energi saya habis, dan saya butuh refreshing," ucap Reza saat ditemui usai press screening film Kapan Kawin?, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015) malam.

Reza yang biasa bermain dalam film drama romantis, aksi, atau jenis lainnya, merasa tertantang ketika harus mendapatkan peran yang jauh berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya.

"Film ini untuk refresh permainan saya. Karakter yang saya perankan beda dengan film saya sebelumnya. Kalau ini saya rasa agak ringan dan seru banget," ungkapnya.

Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu pun mengaku tidak terlalu banyak pengalami kesulitan saat harus melakoni karakter Satrio yang cenderung santai. Apalagi di film ini dia bermain bersama rekan seprofesinya, Adinia Wirasti.

"Sulit, karena saya enggak pernah main dengan karakter seperti ini. Mudah, karena saya punya lawan main yang sangat kooperatif dan profesional. Jadi saya enggak perlu pusing bangun chemistry dari awal," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com