"Kapan Kawin?" Kembalikan Energi Reza Rahadian

Kompas.com - 06/02/2015, 21:34 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com - Kerap mendapatkan tawaran film dengan karakter yang serius, membuat aktor Reza Rahadian (27) merasa kehabisan energi. Namun, lewat film drama komedi karya sutradara Ody C Harahap yang berjudul Kapan Kawin?, Reza mengaku mendapat pengalaman baru.

"Belakangan saya sadari film-film saya agak berat, energi saya habis, dan saya butuh refreshing," ucap Reza saat ditemui usai press screening film Kapan Kawin?, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015) malam.

Reza yang biasa bermain dalam film drama romantis, aksi, atau jenis lainnya, merasa tertantang ketika harus mendapatkan peran yang jauh berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya.

"Film ini untuk refresh permainan saya. Karakter yang saya perankan beda dengan film saya sebelumnya. Kalau ini saya rasa agak ringan dan seru banget," ungkapnya.

Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu pun mengaku tidak terlalu banyak pengalami kesulitan saat harus melakoni karakter Satrio yang cenderung santai. Apalagi di film ini dia bermain bersama rekan seprofesinya, Adinia Wirasti.

"Sulit, karena saya enggak pernah main dengan karakter seperti ini. Mudah, karena saya punya lawan main yang sangat kooperatif dan profesional. Jadi saya enggak perlu pusing bangun chemistry dari awal," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.