Banjir Jakarta Bikin Vicky Shu Stres di Jalan

Kompas.com - 09/02/2015, 18:42 WIB
Vicky Shu hadir dalam acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White, karya fotografer profesional Jerry Aurum, di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam. Ia diabadikan di sisi foto besar yang memerlihatkan dirinya berpose dengan ditimbun sepatu-sepatu rancangannya. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVicky Shu hadir dalam acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White, karya fotografer profesional Jerry Aurum, di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam. Ia diabadikan di sisi foto besar yang memerlihatkan dirinya berpose dengan ditimbun sepatu-sepatu rancangannya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vicky Shu (27) terpaksa menempuh perjalanan dari Jakarta Selatan ke Kebon Jeruk, Jakarta Barat, selama dua setengah jam lebih lama daripada biasanya, akibat banjir merendam Jakarta. Sebagaimana diketahui, hujan hampir tak pernah berhenti sejak Minggu (8/2/2015) malam hingga Senin (9/2/2015) di Ibu Kota.

"Nah, tadi aku ngerasain perjalanan dari sekitar Jakarta Selatan dua setengah Jam. Padahal biasanya cuma 20 menit," ujar Vicky dalam wawancara oleh Tribunnews.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/2/2015).

Vicky merasa stres di jalan lantaran ia harus mengejar waktu untuk tampil dalam siaran langsung sebuah program musik layar kaca.

"Sebenarnya yang bikin stres kalau ada acara live. Kalau enggak ada, aku sih menikmati perjalanan aja," katanya.

Meski begitu, Vicky mengaku tetap bersyukur atas hujan yang mengguyur Jakarta.

"Alhamdulillah, disyukuri aja, karena aku lebih sering di luar kota dan jarang kebanjiran juga. Walaupun tadi sempat lewatin banjir, tapi enggak apa-apa," ungkapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.