Kamis Ini, Calvin Jeremy Menyapa Anda di K-Akustik

Kompas.com - 12/02/2015, 12:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop dan pencipta lagu Calvin Jeremy (24) akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (12/2/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Calvin, yang telah merilis lagu-lagu "Ada Untukmu", akan menghibur dengan petikan gitar akustiknya yang merdu. Irfan Maullana dari Kompas.com akan menjadi pembawa acara tersebut.

Tak cuma itu, Calvin juga bakal berbincang mengenai kali pertama dia berkecimpung di dunia musik, perkembangan karier, inspirasinya, dan cerita proses shooting klip video "Ada Untukmu" yang dikerjakan di Belanda.

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung oleh Calvin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.