Bule Cantik Ini Bawa Pulang Batik Pemberian Abimana Aryasatya

Kompas.com - 16/02/2015, 23:07 WIB
|
EditorErvan Hardoko
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis asal Australia, Brittany Scrivner yang berperan sebagai Mellisa, pelatih fisik dalam film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, tampak sumringah ketika menerima oleh-oleh berupa kain batik dari lawan mainnya, aktor Abimana Aryasatya pemeran karakter Patrick Effendy.

"Saya baru mengetahui kain batik pagi tadi, dan saya mendapatkan oleh-oleh batik dari Abi. Sore ini saya pulang ke Australia membawa oleh-oleh yang cantik," kata Brittany saat berbincang dengan Kompas.com di halaman Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Tak cuma menerima oleh-oleh dari Abimana, perempuan yang menetap di Sydney ini juga menerima kain tenun pemberian komika Arie Kriting. "Terima kasih, kalian baik sekali," ucap Brittany kepada Arie.

Brittany mengaku langsung jatuh cinta pada kain-kain tradisional asli Indonesia tersebut. "Aku membeli pakaian (bermotif batik) yang bagus ini, aku sengaja langsung memakainya saat kembali ke Australia," ujarnya.

Karena itu, Brittany yang sudah sepekan berada di Indonesia dalam rangka promosi film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, merasa betah dan enggan kembali ke negara asalnya pada Senin sore. "Tapi aku berjanji, aku akan kembali ke sini, nanti kita akan kulineran, belanja, dan jalan-jalan lagi di Indonesia," janji gadis itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.