Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjajal Jalan Pakai "Heels" di Panggung Oscar 2015

Kompas.com - 22/02/2015, 20:13 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Apa yang dilakukan oleh para perempuan penampil dalam latihan menjelang pergelaran Academy Awards atau Oscar 2015, yang akan diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, pada Minggu (22/2/2015) waktu setempat. Dua puluh persen dari kegiatan pada Sabtu (21/2/2015) waktu setempat itu ternyata merupakan latihan menyampaikan kalimat-kalimat dengan panduan teks dan 80 persen lainnya merupakan latihan berjalan dengan sepatu yang akan mereka kenakan di panggung pergelaran tersebut.

Latihan berjalan dengan sepatu yang akan mereka kenakan itu diadakan untuk mencegah mereka terjatuh di panggung ketika pergelaran tersebut berlangsung.

Aktris Jennifer Aniston datang ke Dolby Theatre dengan mengenakan busana kasual dan sandal. Ia membawa tas putih kecil berisi sepasang sepatu dengan hak setinggi kira-kira 10 cm, yang akan dikenakannya dalam pergelaran Oscar 2015. Ia mengenakan heels-nya itu lalu menjajal berjalan di panggung dengan penuh konsentrasi.

Pendatang baru Hollywood Margot Robbie pun demikian. Ia membawa heels-nya dan mencoba berjalan di panggung dengan mengenakannya. Ia melakukannya tanpa terjatuh, bahkan sembari melambaikan tangan ketika ia menuju podium. Sesudah berhasil menyelesaikan latihannya itu, ia duduk di anak tangga panggung untuk mengganti heels-nya kaus kaki pendek dan sepatu santainya.

Satu-satunya penampil yang benar-benar melawan hal-hal yang biasa adalah aktris Nicole Kidman. ia melepas heels-nya dan berjalan di panggung dengan kaki telanjang yang tersembunyi di balik ujung celana panjangnya. Setelah turun dari panggung, barulah ia mengenakan kembali heels-nya sambil dengan gembira berbincang mengenai pilihan bersantap di Nashville, Tennessee, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com