Menjajal Jalan Pakai "Heels" di Panggung Oscar 2015

Kompas.com - 22/02/2015, 20:13 WIB
Jennifer Aniston hadir dalam Academy Awards 2013, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/20130 malam waktu setempat. AFP PHOTO/FREDERICK J BROWNJennifer Aniston hadir dalam Academy Awards 2013, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/20130 malam waktu setempat.
EditorAti Kamil
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Apa yang dilakukan oleh para perempuan penampil dalam latihan menjelang pergelaran Academy Awards atau Oscar 2015, yang akan diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, pada Minggu (22/2/2015) waktu setempat. Dua puluh persen dari kegiatan pada Sabtu (21/2/2015) waktu setempat itu ternyata merupakan latihan menyampaikan kalimat-kalimat dengan panduan teks dan 80 persen lainnya merupakan latihan berjalan dengan sepatu yang akan mereka kenakan di panggung pergelaran tersebut.

Latihan berjalan dengan sepatu yang akan mereka kenakan itu diadakan untuk mencegah mereka terjatuh di panggung ketika pergelaran tersebut berlangsung.

Aktris Jennifer Aniston datang ke Dolby Theatre dengan mengenakan busana kasual dan sandal. Ia membawa tas putih kecil berisi sepasang sepatu dengan hak setinggi kira-kira 10 cm, yang akan dikenakannya dalam pergelaran Oscar 2015. Ia mengenakan heels-nya itu lalu menjajal berjalan di panggung dengan penuh konsentrasi.

Pendatang baru Hollywood Margot Robbie pun demikian. Ia membawa heels-nya dan mencoba berjalan di panggung dengan mengenakannya. Ia melakukannya tanpa terjatuh, bahkan sembari melambaikan tangan ketika ia menuju podium. Sesudah berhasil menyelesaikan latihannya itu, ia duduk di anak tangga panggung untuk mengganti heels-nya kaus kaki pendek dan sepatu santainya.

Satu-satunya penampil yang benar-benar melawan hal-hal yang biasa adalah aktris Nicole Kidman. ia melepas heels-nya dan berjalan di panggung dengan kaki telanjang yang tersembunyi di balik ujung celana panjangnya. Setelah turun dari panggung, barulah ia mengenakan kembali heels-nya sambil dengan gembira berbincang mengenai pilihan bersantap di Nashville, Tennessee, AS.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.