Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu-lagu yang Mewakili Perasaan Para Nomine Oscar 2015

Kompas.com - 23/02/2015, 07:17 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Pihak penyelenggara Academy Awards atau Oscar 2015, Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), dan pihak Spotify Web Player, telah membuat playlist yang bisa didengarkan oleh publik secara gratis lewat akun Facebook web player itu atau langsung melalui situs web player tersebut.

Playlist itu berisi lagu-lagu pilihan para nomine Oscar 2015, yang telah diminta untuk menyebut lagu apa yang menurut mereka paling tepat mewakili perasaan mereka masuk nominasi. Sebagai jawaban, terucaplah judul lagu-lagu dari beragam genre musik dan artis musik. Inilah sebagian nomine dengan lagu pilihan mereka:

- Aktris Keira Knightley (29), nomine untuk Actress-in a Supporting Role (dengan film The Imitation Game), memilih lagu "I'm So Excited" dari The Pointer Sisters

- Pencipta lagu Diane Warren (58), nomine untuk Music-Original Song (dengan lagu "Beyond the Lights"), memilih lagu "Grateful" dari Rita Ora

- Vokalis, pencipta lagu, dan aktor John Legend (36), nomine untuk Music-Original Song (dengan film Selma), memilih lagu "Glory", yang dibawakannya bersama rapper Common

- Aktor senior Robert Duvall (84), nomine untuk Actor-in a Supporting Role (dengan film The Judge), memilih lagu "It's Been a Long, Long Time" dari film tempo dulu Hello, Dolly!

- Penulisdan produser Peter Morgan (51), nomine untuk Best Picture (dengan film American Sniper), memilih lagu "I Feel Good" dari James Brown.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com