Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keira Knightley Bermain Gitar

Kompas.com - 01/07/2014, 15:41 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris, Keira Knightley (29), kagum dengan suaminya, musisi James Righton, vokalis band Klaxons, yang sabar mengajarinya bermain gitar. Untuk film terbarunya, Begin Again, Knightley berperan sebagai Gretta yang bisa menyanyi dan bermain gitar.

"Sebagai seorang musisi, suami saya mencoba mengajarkan bermain gitar. Usahanya pun gagal, tetapi merupakan sebuah keajaiban kami masih menjadi pasangan suami-istri. Saya tidak berbakat main gitar. Saat dia mengajari saya memang suasananya sedikit stres. Untung kami tidak saling membunuh dan semuanya berjalan lancar," kata Knightley bercanda saat diwawancarai dalam acara Today di NBC.

Dalam film bergenre drama musikal ini, Knightley sebagai Gretta mempunyai pacar bintang rock bernama Dave (Adam Levine). Namun, hubungan keduanya kandas. Kemudian, Gretta bertemu dengan mantan produser, Dan (Mark Ruffalo), yang mengajaknya menyanyi dengan konsep unik.

Bukan hanya tak suka bermain gitar, bintang film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003) ini juga mengatakan tak suka karaoke.

"Saya benci karaoke, rasanya seperti di neraka," ujarnya.

Namun, Knightley pernah bercanda membayangkan dirinya mempunyai suara semerdu Adele.

"Kalau sedang berada di kamar mandi, mungkin Anda merasa punya suara merdu, padahal kenyataannya tidak sama sekali," katanya. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com