Ariana Grande dalam Persaingan

Kompas.com - 04/03/2015, 15:55 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande (21), mendapat empat nominasi di ajang Radio Disney Music Awards 2015, yang akan berlangsung di Nokia Theatre pada 25 April. Dia bersaing dengan penyanyi Taylor Swift yang juga mendapat empat nominasi.

Mereka bersaing ketat di kategori Best Female Artist dan Song of the Year untuk lagu "Problem" yang dinyanyikan Grande dengan Iggy Azalea. Selain itu, Grande mendapat dua nominasi lain, kategori Artist with the Best Style dan #cool. Setelah nominasi diumumkan, Minggu (1/3/2015), masyarakat bisa memilih lewat music.disney.com. Merekalah yang akan menentukan siapa yang lebih unggul, Swift atau Grande.

Grande mengawali karier di dunia musik sejak usia 13 tahun di panggung Broadway. Kemudian, dia masuk acara televisi remaja Nickelodeon dan sampai sekarang menjadi penyanyi R&B yang muda, cantik, dan sukses.

Saat ini, penyanyi yang dikenal lewat lagu "Bang- Bang" itu sedang disibukkan tur keliling dunia pertamanya, Honeymoon Tour. Tur dimulai akhir Februari sampai September 2015 di beberapa negara, seperti Amerika, Inggris, dan Spanyol.

Malang, saat tur kedua di Kansas City, Grande hampir celaka. Ketika Grande akan menyanyikan lagu "Love Me Harder", salah satu bagian papan kayu di panggung patah sehingga tidak bisa dilewati. Untuk sampai ke panggung utama, Grande memanjat tangga. Untung saja dia tidak terluka.

"Saya naik ke tangga papan kayu, tetapi malah patah. Hampir saja saya celaka karena kayu yang rapuh," cerita Grande.

Dalam turnya, Grande juga memperkenalkan singel terbarunya, "Adore", yang berkolaborasi dengan musisi asal Norwegia, Cashmere Cat. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.