Kalau Penonton Betah, Teuku Rifnu Wikana-Dinda Kanya Dewi Bungah

Kompas.com - 06/03/2015, 19:41 WIB
Teuku Rifnu Wikana diabadikan usai sesi latihan pementasan teater berjudul Subversif!, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015) malam. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOTeuku Rifnu Wikana diabadikan usai sesi latihan pementasan teater berjudul Subversif!, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dua artis peran yang akan main dalam pementasan teater berjudul Subversif!, Teuku Rifnu WIkana dan Dinda Kanya Dewi, berseloroh bahwa mereka sudah akan merasa istimewa jika para penonton nantinya betah mengikuti pertunjukan di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 12-14 Maret 2015, itu.

Mereka menyampaikan hal tersebut ketika diwawancara oleh Kompas.com sesudah sesi latihan pementasan teater itu di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015) malam.  

"Penonton betah nonton kami saja itu sudah sesuatu, karena pementasan ini berlangsung kurang lebih selama dua jam 45 menit," kata Wika, yang berperan sebagai Dokter Torangga.

"Sebenarnya kami tidak mengharapkan penonton langsung berubah setelah nonton nanti. Kami sudah melakukan sesuatu bagi mereka, itu sudah cukup, dan akan menjadi pohon yang baik bagi mereka," lanjut Wika.

"Paling tidak, mereka membawa sesuatu ketika pulang. Apa pun itu, entah itu dari sisi terhiburnya, atau tiba-tiba mereka mendapatkan bahan renungan, atau justru tonjokan buat mereka, yang dapat mereka diskusikan ke depannya," ujar Dinda, yang menjadi Sarita, putri Dokter Torangga.

"Harapan kami, masyarakat mau menonton pementasan ini karena pementasan ini hal yang sudah dipersiapkan secara serius," tambah Dinda.

"Ya, karena kami mempersiapkan teater ini kurang lebih delapan bulan, demi dua jam 45 menit di panggung. Jadi, kalau teman-teman suka, ya sebarkan ke teman-teman yang lain. Kalau masih ada kekurangan, bisa kita diskusikan bersama," ucap Wika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Dinda dan Wika, pementasan teater yang disutradarai oleh Wawan Sofwan dan diproduseri oleh Faiza Mardzoeki tersebut juga akan menampilkan Kartika Jahja, Ayez Kassar, Andi Bersama, Madin Tasyawan, dan Hendra Yan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.