The Virgin: Sambil Menyelam Minum Air dan Susu

Kompas.com - 10/03/2015, 16:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo musik The Virgin, Dara (23) dan Mitha (29), mengaku senang karena enam lagu yang ada dalam album baru mereka akan muncul sebagai soundtrack film Kok Putusin Gue, yang juga mereka bintangi.

"Seneng banget rasanya enam lagu kami bisa jadi soundtrack di film yang disitu kami juga main," ungkap Dara, sang vokalis, dalam jumpa pers rilis film Kok Putusin Gue pada Senin (9/3/2015) malam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Selain nonton film itu, orang juga bisa tahu karya kami di musik. Selain nonton akting kami, mereka juga bisa tahu musik The Virgin itu gimana. Ya, jadi sambil menyelam minum air dan susu," sambung Dara lalu tertawa.

The Virgin, yang terkenal dengan single "Cinta Terlarang", mengungkapkan pula alasan mereka menerima tawaran main film Kok Putusin Gue.

"Kami terima tawaran film ini juga karena ada enam lagu kami dalam album baru yang jadi soundtrack-nya," terang Mitha, si gitaris.

Film Kok Putusin Gue, yang disutradarai oleh M Harmoko, akan diputar di gedung-gedung bioskop di seluruh Indonesia mulai12 Maret 2015.

Selain dibintangi oleh Dara dan Mitha, film tersebut menampilkan pula Stevan William, Saykoji, dan Sonita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.