Chevrina "Dekat" Tersiksa oleh Hak Tinggi

Kompas.com - 15/03/2015, 10:48 WIB
Dekat: (dari kiri ke kanan): Kamga, Chevrina, dan Tata Dok PribadiDekat: (dari kiri ke kanan): Kamga, Chevrina, dan Tata
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak semua perempuan senang memakai sepatu berhak tinggi. Salah satu di antara mereka adalah Chevrina Anayang (26), anggota band Dekat. Dara bertubuh mungil itu mengaku selalu kesakitan di bagian kaki jika memakai sepatu hak tinggi. Padahal, sebagai penyanyi, benda itu ia butuhkan untuk menunjang penampilan.

Dulu, sewaktu masih bergabung di band Tangga bersama Kamga, Tata, dan Nerra, mau tak mau ia harus memakai hak tinggi saat tampil di panggung. "Itu sebenarnya sangat menyiksaku, tetapi waktu itu memang harus memakai sepatu hak tinggi supaya kompak," ujarnya saat ditemui pekan lalu di Jakarta.

Kesakitan yang ia alami bukan berupa sakit fisik di bagian kaki, tetapi ia merasa dirinya tidak seimbang sehingga bisa terjatuh. Kondisi itu sampai membuat Chevrina tak mampu bergerak saat memakai sepatu hak tinggi.

Ia bersyukur sebab sekarang di band Dekat dengan personel lain, Kamga dan Tata, ia mendapat kebebasan untuk mengatur penampilannya. "Aku tak lagi perlu memakai heels di panggung sehingga terbebas dari siksaan," lanjut gadis yang biasa disapa Chev tersebut.

Walau demikian, untuk keperluan foto grup, Chev bersedia memakainya, tetapi tidak untuk bergerak.

Sekarang Chev tampil lebih pede dengan sepatu hak datar, baik saat berada di atas panggung maupun untuk tampil sehari-hari. (TRI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.