Revalina S Temat-Rendy Aditya Resmi Menikah

Kompas.com - 16/03/2015, 17:40 WIB
Rendy Aditya Gunawan dan Revalina Sayuti Temat resmi menikah di The Ritual, Uluwatu, Bali, Minggu (15/3/2015) sore. Dok.Pribadi/INSTAGRAMRendy Aditya Gunawan dan Revalina Sayuti Temat resmi menikah di The Ritual, Uluwatu, Bali, Minggu (15/3/2015) sore.
EditorIrfan Maullana
ULUWATU, KOMPAS.com -- Penantian panjang pemain film dan sinetron Revalina Sayuti Temat (29) berdiri di atas pelaminan akhirnya berakhir setelah sah menjadi istri Rendy Aditya Gunawan (26). Keduanya menikah di The Ritual, Uluwatu, Bali, Minggu (15/3/2015) sore. Prosesi akad nikah perempuan yang akrab disapa Reva tersebut digelar secara tertutup dari wartawan dan hanya dihadiri keluarga besar kedua mempelai, serta sejumlah teman dekat.

Sesaat setelah Reva dan Rendy resmi menjadi pasangan suami dan istri, seorang make up artist ternama yang bersahabat dengan Reva, Ryan Ogily, mengunggah foto pernikahan pasangan yang sudah dua tahun berpacaran itu di media sosial Instagram.

"Happy Wedding Reva&Rendy... Happy for you guys... #ryanogilvymakeup for @vatemat #wedding #makeup #makeupartist #FLAWLESS," tulis Ryan yang merias wajah Reva di hari pernikahannya.

Sebelum akad dilangsungkan, Ryan juga mengunggah foto-foto Reva yang sedang didandaninya. Dalam foto yang diunggah Ryan, Reva tampak cantik mengenakan kebaya serba putih. Begitu juga dengan Rendy, ia memakai busana adat Bali berwarna senada kebaya Reva.

Telah diberitakan sebelumnya, Reva menjalani serangkaian prosesi menjelang pernikahannya di rumah orangtuanya di Jalan Garuda 3 Kav D 24/25 Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015). Kala itu Reva yang dibalut busana merah marun cukup panjang khas Padang, Sumatera Barat, ini merasa sedikit lega setelah menjalani pengajian, siraman hingga proses seserahan.

Reva dan Rendy memilih menikah di Pulau Dewata supaya semakin dekat dengan keluarga dan agar seluruh pelaksanaan akad berjalan sakral.

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985, yang berdarah Minang dan Palembang yang ikut bermain film Perempuan Berkalung Sorban, Hijrah Cinta dan Wanita Tetap Wanita ini berharap, pernikahannya dengan Rendy awet sepanjang usia.

"Saya ingin pernikahan ini sampai akhir. Semoga bisa langgeng," kata Reva yang sebelum menikah menerima lamaran Rendy. Lamaran dilakukan di rumah orangtua Reva pada 30 November 2014.

Namun, setelah keduanya sah menjadi suami istri, hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari Reva atau Rendy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X