Dhyo Haw: Jangan Takut Gendut

Kompas.com - 18/03/2015, 20:14 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui lagu "Gw Apa Adanya" duo pendatang baru Dhyo Haw yang beranggota Dhyo (vokal) dan Rivans (saxophone) mengajak para viewers Warung Warner atau WarWar yang bertubuh gemuk untuk lebih percaya diri.

"Banyak temen-temen yang gendut enggak PD (percaya diri). Padahal elu udah ganteng, udah keren," kata Dhyo ketika tampil dalam WarWar, acara musik baru yang ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (18/3/2015).

Dhyo mengatakan, bagi mereka yang bertubuh gemuk tak perlu memaksa diri untuk menurunkan berat badan dengan diet ketat. "Mending kalau dietnya bener, kalau enggak kan malah masuk rumah sakit," tekannya.

Karena itu pula Dhyo Haw mencipta lagu "Gw Apa Adanya" untuk mengajak mereka yang bertubuh gemuk untuk percaya diri. "Jangan takut gendut ya buat temen-temen di rumah," pesan Dhyo.

WarWar, yang dipandu Roy Ricardo, berisi bincang-bincang dan suguhan musik, akan diudarakan atas kerja sama antara label rekaman Warner Music Indonesia dengan Kompas.com dan rumah produksi Sinergi. WarWar dilangsungkan di Warung Warner, yang berada di kantor label rekaman tersebut di Jakarta. Live streaming-nya dilangsungkan melalui Kompas.com dengan klik link WarWar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.