Anggun C Sasmi Bangga Bersanding dengan David Foster

Kompas.com - 20/03/2015, 20:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan penulis lagu Anggun Cipta Sasmi (40), merasa bangga dapat mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juri Asia's Got Talent. Dalam program pencarian bakat di benua Asia tersebut, Anggun bersanding dengan produser musik kenamaan dari Kanada, David Foster, Mel C (mantan personil Spice Girls), dan Vannes Wu yang dulu dikenal sebagai anggota F4.

"Rasanya bangga dan senang bisa berpartisipasi dalam acara sebesar dan sepenting ini. Apalagi aku jadi juri dengan orang-orang hebat. Mereka rendah hati, humble. Bisa berpartisipasi dalam acara sebesar dan sepenting ini," kata Anggun dalam konferensi pers Asia's Got Talent di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Program Asia's Got Talent merupakan adaptasi ke-63 dari format got talent yang terpopuler dan tercatat di Guiness World Record. Tayangan ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode yang terdiri dari lima episode audisi di depan para juri, diikuti tiga episode semifinal, satu episode final, dan satu episode final.

Dari total 199 penampilan dari 15 wilayah di Asia, sebanyak 26 penampil Asia's Got Talent berasal dari Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.