Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi Bangga Bersanding dengan David Foster

Kompas.com - 20/03/2015, 20:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan penulis lagu Anggun Cipta Sasmi (40), merasa bangga dapat mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juri Asia's Got Talent. Dalam program pencarian bakat di benua Asia tersebut, Anggun bersanding dengan produser musik kenamaan dari Kanada, David Foster, Mel C (mantan personil Spice Girls), dan Vannes Wu yang dulu dikenal sebagai anggota F4.

"Rasanya bangga dan senang bisa berpartisipasi dalam acara sebesar dan sepenting ini. Apalagi aku jadi juri dengan orang-orang hebat. Mereka rendah hati, humble. Bisa berpartisipasi dalam acara sebesar dan sepenting ini," kata Anggun dalam konferensi pers Asia's Got Talent di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Program Asia's Got Talent merupakan adaptasi ke-63 dari format got talent yang terpopuler dan tercatat di Guiness World Record. Tayangan ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode yang terdiri dari lima episode audisi di depan para juri, diikuti tiga episode semifinal, satu episode final, dan satu episode final.

Dari total 199 penampilan dari 15 wilayah di Asia, sebanyak 26 penampil Asia's Got Talent berasal dari Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com