Raisa Akan Buka Rahasia dalam Konser Tunggalnya

Kompas.com - 20/03/2015, 23:54 WIB
Raisa diabadikan dalam wawancara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKORaisa diabadikan dalam wawancara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis bersuara merdu Raisa Andriana (24) berjanji akan buka-bukaan mengenai siapa dirinya, karyanya, dan rahasia yang tersirat dalam nyanyiannya saat menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei nanti.

"Aku berharap, insya Allah penonton yang pulang dari konser aku itu tahu siapa aku, apa lagu-lagu aku, apa alasan aku dalam lagu-lagu itu, penjelasan tentang Raisa. Jadi nantinya terasa lebih dekat ke penonton," tutur Raisa dalam wawancara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Untuk itu, Raisa memerlukan tata panggung nan megah untuk konsernya nanti. "Ini konser pertamaku di Indonesia, panggung akan megah, tapi tetap disesuaikan dengan personality aku," ungkap pelantun lagu "LDR" tersebut .

Raisa mengatakan, segala persiapan terus dimatangkan dalam waktu tiga bulan sebelum konser dimulai. "Sekarang lagi dipersiapkan semua, udah masuk hal teknis, udah nyiapin busana, udah ke studio untuk atur musiknya," kata perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.