Ubay Akan Ceritakan "Falling in Love"-nya di K-Akustik Sore Ini

Kompas.com - 26/03/2015, 07:56 WIB
Ubay K-AkustikUbay
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus pemain saksofon jebolan Indonesian Idol musim kedelapan, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang cukup dipanggil Ubay, akan menghangatkan live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (26/3/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Selain bernyanyi dan memainkan saksofon, Ubay, yang baru saja merilis single barunya, "Falling in Love", juga akan mengisahkan perjalanan kariernya, dari proses belajar bermusik, jatuh cinta kepada alat musik, hingga pemilihan jazz yang membawanya menjadi artis musik seperti sekarang ini.

Tentang single "Falling in Love", Ubay memiliki cerita mengenai lirik lagu itu.

"Lagu 'Falling in Love' tentang orang yang jatuh cinta, tapi sebenarnya ceritanya sedih banget, ketika orang jatuh cinta, tapi cintanya tak terbalas. Meski ingin cintanya terbalas, tapi dia punya prinsip kalau kita menyayangi, yaudah menyayangi aja, enggak usah berharap lebih," tuturnya.

Ingin mengetahui hal-hal lain dari Ubay? Jangan lupa menyimak K-Akustik pada Kamis sore ini. Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Ubay melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung olehnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X