Usai Pemakaman Jenazah Yanni "Libels", Sang Istri Pingsan

Kompas.com - 26/03/2015, 15:55 WIB
Keluarga, kerabat, dan sahabat menghadiri pemakaman jenazah penyanyi Yanni Rusiana Djunaedi atau Yanni Libels di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) pagi. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOKeluarga, kerabat, dan sahabat menghadiri pemakaman jenazah penyanyi Yanni Rusiana Djunaedi atau Yanni Libels di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ervie Yuniarti (40), istri mendiang Yanni Rusiana Djunaedi atau Yanni "Libels", pingsan setelah jenazah penyanyi itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) pukul 08.15 WIB.

Dalam pemakaman, ketika liang lahat mendiang Yanni ditutup dengan tanah, kemudian tanahnya ditaburi bunga, tangis Ervie beserta ketiga buah hatinya dari Yanni menjadi tanda betapa mereka kehilangan Yanni. Sebelum itu, di hadapan para pelayat, Ervie sempat bertutur tentang pandangannya dan keluarganya mengenai Yanni.

"Dia orang baik.Saya merasa kehilangan. Kenangan yang paling saya kangen dari dia adalah, walaupun kita marah, dia cepat sekali mencairkan suasana," ucap Ervie.

"Dia mengajarkan tanggung jawab. Dia bapak yang sempurna buat kami," ucapnya lagi.

Usai pemakaman, Ervie, yang duduk di kursi dan tampak lemas,  jatuh pingsan. Ia lantas dibawa ke kediaman Ronnie Sianturi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Yanni meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (25/3/2015) pukul 08.45 WIB di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X