Manajer: Minta Doa buat Olga Syahputra

Kompas.com - 27/03/2015, 19:52 WIB
Pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra meraih penghargaan sebagai komedian terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013, di Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAPembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra meraih penghargaan sebagai komedian terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013, di Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer dari pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32), Vera Zanobia Sukari, yang biasa dipanggil Mak Vera, membenarkan kabar bahwa Olga telah meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) kira-kira pukul 17.00 waktu setempat. Vera meminta agar mendiang Olga didoakan.

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra jam 5.17 sore di hari jumat. Minta doa buat kesayangan mak," tulis Vera dalam SMS yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Jumat malam.

Vera sebelumnya telah menyampaikan kabar itu melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran Breaking News. Setelah wawancara via telepon tersebut, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar itu.

"Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X