Shae dan Indah Nevertari Bawa Semangat "Furious Female"

Kompas.com - 01/04/2015, 13:23 WIB
Indah Nevertari dan Shae akan tampil dalam program musik Warung Warner atau WarWar, yang disiarkan live streaming  di Kompas.com, Rabu (1/4/2015) Warung WarnerIndah Nevertari dan Shae akan tampil dalam program musik Warung Warner atau WarWar, yang disiarkan live streaming di Kompas.com, Rabu (1/4/2015)
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis  Sheryl Gething (21) atau Shae, dan juara Rising Star Indonesia 2014, Indah Nevertari (22) akan tampil dalam Warung Warner atau WarWar. WarWar merupakan acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) pada Rabu ini (1/4/2015), dari pukul 19.00 WIB.

WarWar, yang berisi bincang-bincang dan suguhan musik, akan diudarakan atas kerja sama antara label rekaman Warner Music Indonesia dengan Kompas.com dan rumah produksi Sinergi. WarWar dilangsungkan di Warung Warner, yang berada di kantor label rekaman tersebut di Jakarta. Live streaming-nya akan dilangsungkan melalui Kompas.com (www.kompas.com).

Dipandu pembawa acara Christi Colondam, WarWar akan mengangkat semangat "Furious Female" yang ada pada diri Shae dan Indah.

Untuk Shae, "Furious Female" diterjemahkannya ke dalam hobi modifikasi truk Opel Blazer Chevrolet. "Jadi aku punya mobil Opel Blazer Chevrolet tua, bak belakangnya aku kasih tutup yang aku pesan di bengkel modifikasi. Terus kalau ditanya mau modifikasi, hmm... aku pengin modifikasi bannya yang besar, tapi enggak sampai jadi monster (monster truck) gitu," kata Shae.

Untuk mewujudkan semangat "Furious Female"-nya, Shae mengaku harus lebih sering 'ngamen' mengenalkan single terkininya "Aku Suka Kamu". "Ha-ha-ha iya ya harus sering ngamen jadinya. Aku bukan anak orang kaya yang gampang keluarin uang buat modifikasi. Buat aku daripada ngeluarin uang segitu, mending buat beli makanan yang banyak," ujar bintang film 3600 Detik itu.

Sementara Indah, "Furious Female" bisa diterjemahkan sebagai kesibukannya sebagai artis pendatang baru di industri musik Tanah Air. "Buat aku 2015 adalah tahun yang sibuk, karena selain promo single 'Come N Love Me' yang bakal dirilis dalam album kompilasi Rising Star 2014, aku juga lagi menyiapkan materi lagu 'Biarlah Sendiri' untuk album Tribute to Rinto Harahap," kata Indah.

Selain itu, Shae dan Indah akan menyajikan beberapa nyanyian untuk para viewer WarWar. Shae akan hadir dengan lagu jagoannya, "Sayang" dan "Aku Suka Kamu", sementara Indah bakal menyajikan "Come N Love Me" dan beberapa lagu lainnya. Direncanakan, akan ada suguhan kejutan pula dari kolaborasi Shae dan Indah.

Dalam WarWar episode ini, para viewer juga bisa melayangkan pertanyaan untuk Shae dan Indah, melalui Facebook Kompas.com, https://www.facebook.com/KOMPAScom. Pertanyaan-pertanyaan terpilih akan mendapat jawaban langsung Shae dan Indah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.