Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christi Colondam Hanya Bisa Pasrah Saat "Ditodong"

Kompas.com - 02/04/2015, 18:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara sekaligus penyanyi Christi Colondam tak bisa berkutik ketika ditodong untuk tampil menyanyikan single perdananya, "Menaklukkan Hatiku". Padahal, ketika itu Christi yang memandu program musik Warung Warner (WarWar), sudah menyilakan vokalis Sherly Gething atau Shae dan juara Rising Star 2014, Indah Nevertiri untuk berduet mengisi segmen akhir.

"Iya aku ditodong tiba-tiba disuruh nyanyi, aku pasrah aja," kata perempuan bernama lahir Claudia Christina Colondam itu saat memandu program musik WarWar yang ditayangkan di Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015), pukul 19.00 WIB.

Christi mengaku gugup ketika penggemar Shae dan Indah mulai berseru memanggil namanya. "Kaget banget mereka manggil-manggil. Memang tadi pas briefing sebelum acara aku tiba-tiba diminta nyanyi. Aku enggak siap karena enggak bawa minus one kan," ujar Christi.

Tapi suasana langsung cair seketika begitu intro lagu "Menaklukkan Hatiku" diputar secara minus one. "Ternyata mereka (tim produksi WarWar) sudah siapin semua," kata perempuan kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1993 tersebut.

Dijelaskan pula oleh Christi, single "Menaklukkan Hatiku" merupakan single perdananya yang dicipta oleh artis musik Ade "Govinda". "Lagu ini yang bikin Ade 'Govinda', ini bercerita tentang orang yang berusaha menaklukkan hati pasangannya, berjanji enggak akan ninggalin dia," tutur Christi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com