Christi Colondam Hanya Bisa Pasrah Saat "Ditodong"

Kompas.com - 02/04/2015, 18:20 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara sekaligus penyanyi Christi Colondam tak bisa berkutik ketika ditodong untuk tampil menyanyikan single perdananya, "Menaklukkan Hatiku". Padahal, ketika itu Christi yang memandu program musik Warung Warner (WarWar), sudah menyilakan vokalis Sherly Gething atau Shae dan juara Rising Star 2014, Indah Nevertiri untuk berduet mengisi segmen akhir.

"Iya aku ditodong tiba-tiba disuruh nyanyi, aku pasrah aja," kata perempuan bernama lahir Claudia Christina Colondam itu saat memandu program musik WarWar yang ditayangkan di Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015), pukul 19.00 WIB.

Christi mengaku gugup ketika penggemar Shae dan Indah mulai berseru memanggil namanya. "Kaget banget mereka manggil-manggil. Memang tadi pas briefing sebelum acara aku tiba-tiba diminta nyanyi. Aku enggak siap karena enggak bawa minus one kan," ujar Christi.

Tapi suasana langsung cair seketika begitu intro lagu "Menaklukkan Hatiku" diputar secara minus one. "Ternyata mereka (tim produksi WarWar) sudah siapin semua," kata perempuan kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1993 tersebut.

Dijelaskan pula oleh Christi, single "Menaklukkan Hatiku" merupakan single perdananya yang dicipta oleh artis musik Ade "Govinda". "Lagu ini yang bikin Ade 'Govinda', ini bercerita tentang orang yang berusaha menaklukkan hati pasangannya, berjanji enggak akan ninggalin dia," tutur Christi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.