Shae: Konser Tunggal Bisa di Terminal Bus

Kompas.com - 02/04/2015, 21:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain film Sheryl Gething (21), yang biasa disapa Shae, mengungkapkan bahwa konser tunggal baginya bisa diadakan di mana saja dan tanpa panggung besar dan megah.

"Bagiku konser tunggal bisa di mana aja, kapan aja, bahkan di terminal bus juga bisa," kata Shae dalam wawancara sesudah jumpa pers peluncuran single-nya yang berjudul "Aku Suka Kamu" di kantor perusahaan rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Apa yang diungkapkan oleh Shae itu tak terlepas dari keinginannya untuk membuat publik senang.

"Aku suka bikin orang happy. Misal, aku ke bar dan main bareng live band, di situ, aku bisa keserep sama lagu dan aku pengin melakukan itu untuk orang-orang agar mereka senang," ujarnya.

Hal itu pula yang membuat perempuan berdarah Australia dan Riau ini memenuhi permintaan tampil di mana pun.

"Di mana ada panggung, kamu ngundang, aku pasti datang," ujarnya lalu tersenyum lebar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.