Main Sinetron Bareng, Marshanda-Baim Wong CLBK?

Kompas.com - 09/04/2015, 00:28 WIB
Baim Wong diabadikan usai diskusi wirausaha, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABaim Wong diabadikan usai diskusi wirausaha, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong mengaku kaget ketika ditelepon lagi secara pribadi oleh rekan seprofesinya, Marshanda.

"Udah lama enggak kontekan, tiba-tiba (Marshanda) kontek. Cie CLBK-an (cinta lama bersemi kembali)," cerita Baim berbumbu canda kepada para wartawan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Namun, sambung Baim, perbincangannya dengan perempuan yang biasa dipanggil Caca itu bukanlah mengenai hal-hal pribadi, melainkan soal sinetron seri baru. 

"Enggak lah, dia cuma kasih tahu kalau ada produksi bareng," kata Baim.

Mengetahui akan menjalani shooting bersama mantan pacar, Baim mengaku senang.

"Pasti senang, karena kami sudah lama enggak main bareng. Lagian dia juga lama istirahat," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X