Kembali Konser di Jakarta, Super Junior Minta Pisang

Kompas.com - 09/04/2015, 10:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan, Super Junior (SuJu), punya permintaan khusus atau riders yang sengaja mereka ajukan untuk dipenuhi pihak promotor konser Super Show 6: Super Junior World Tour in Jakarta. Apa itu?

"Riders-nya terutama buah. Buah favoritnya pisang. Makan pisangnya banyak mereka," ungkap perwakilan pihak promotor Synergism, Franciska Meilani, dalam jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Bukan cuma pisang saja yang diminta, SuJu juga minta disediakan makanan dalam jumlah yang banyak seperti saat mereka menggelar konser di Jakarta pada tahun-tahun sebelumnya.

"Sama aja. Selalu mau disediakan makanan banyak. Terutama buah itu," ucap Franciska.

Rencananya konser tur dunia Super Show 6 Super Junior di Jakarta akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, pada 3 Mei 2015 mendatang.

Super Junior pertama kali menggelar konser Super Show 4 di Jakarta tahun 2012 sebagai rangkaian Super Junior World Tour. Setahun kemudian, Super Show 5 juga kembali dihelat bagi menghibur para ELF (everlasting friend), sebutan untuk penggemar Super Junior.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.