Billy: Emak Minta Harta Olga untuk Pembangunan Masjid

Kompas.com - 09/04/2015, 11:25 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Almarhum pembawa acara Olga Syahputra (32) konon memiliki peninggalan materi yang cukup banyak. Tak pelak, sempat terjadi polemik terkait dengan harta warisan Olga.

Adik kandung Olga, Billy Syahputra, yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2015), sempat membahas bersama keluarganya perihal harta tersebut.

Menurut Billy, sang ibunda meminta uang peninggalan Olga itu digunakan untuk pembangunan masjid.

"Jadi, Bang Billy bilang ke Emak, 'Uang Olga kan hak Olga, tetapi sekarang milik keluarga'. Nah terus Emak pesen minta dibangunkan masjid saja untuk beribadah, untuk amalnya Olga juga," ujar Billy.

Sejauh ini, Billy melanjutkan, pihak keluarga memang akan membangun masjid dari hasil pekerjaan Olga. "Jadi, Olga murni bekerja di entertainment, enggak ada usahanya yang masih jalan," tutur Billy. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.