Aura Kasih Sejak Kecil Idolakan Nike Ardilla

Kompas.com - 09/04/2015, 16:58 WIB
Aura Kasih tampil di Dejavu Kitchen Bar & KTV Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (7/4/2011) dini hari. TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTOAura Kasih tampil di Dejavu Kitchen Bar & KTV Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (7/4/2011) dini hari.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nike Ardilla sudah 20 tahun lalu meninggal dunia dalam usia 19 tahun, tetapi nyanyiannya masih disukai oleh publik hingga kini. Contohnya, sejak kanak-kanak sampai sekarang vokalis Aura Kasih (27) menggemari lagu"Bintang Kehidupan" yang dibawakan oleh Nike.

"Lagu yang paling disukai itu 'Bintang Kehidupan'," ujar Aura sembari melantunkan sebagian lirik lagu tersebut di hadapan para wartawan dalam acara Malam Amal 20 Tahun Nike Ardilla di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Aura, yang disebut-sebut sedang dekat dengan vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly, mengaku sudah mengenal nyanyian Nike sejak kecil.

"Dia idola aku waktu kecil. Mama sering jejelin lagu Nike. Aku bilang, 'Kok enak ya?'," ceritanya.

Menurut Aura, Nike sangat menginspirasi industri musik Indonesia.

"Dari segi karier sangat fenomenal. Gila, idola banget," ucap Aura, yang mengaku mengoleksi album-album Nike di rumahnya di Bandung.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.