John Legend Jadi Produser

Kompas.com - 13/04/2015, 16:27 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS — Penyanyi R&B John Legend (36) mempersiapkan acara kompetisi menyanyi akapela yang terinspirasi dari film komedi musikal Pitch Perfect. Legend yang akan menjadi produser kompetisi Sing it On ini telah menandatangani kontrak awal dengan jaringan TV kabel Pop di Amerika Serikat.

"Saat masih kuliah, saya senang sekali menyanyi akapela. Musik, persahabatan, dan kompetisi mewarnai kehidupan saya di kampus," ujar Legend yang meraih penghargaan Oscar 2015 untuk kategori Best Original Song lewat lagu "Glory".

Legend akan membuat Sing it On yang akan dimulai pada 15 Mei 2015 seperti kisah dalam film Pitch Perfect yang dibintangi Anna Kendrick dan Rebel Wilson. Dewan juri akan mencari kampus yang mempunyai grup akapela terbaik. Ada lima kampus yang dipilih untuk bertarung di ajang International Championship of Collegiate A Cappella di New York, Amerika Serikat, itu.

"Kami tertarik mendokumentasikan perjalanan naik turunnya sebuah grup akapela yang pasti tidak diketahui semua orang. Ini pasti akan menjadi perjalanan menarik, dan saya ingin menjadi bagian dari perjalanan ini," ujar pelantun lagu "All of Me" ini.

Sebuah reality show tak akan menarik tanpa drama intrik antarpeserta. Legend pun akan membuat sebuah drama romantis untuk menemukan semangat bermusik dari para peserta. Kita tunggu karya Legend sebagai produser. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.