Fokus ke Kuliah dan Kerja, Olivia Jensen Belum Pikirkan Anak

Kompas.com - 15/04/2015, 19:04 WIB
Artis peran yang juga merancang fashion, Olivia Lubis Jensen, berpose sesudah pemutaran film The TARIX JABRIX 3, garapan sutradara Iqbal Rais, di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (14/6/2011). KOMPAS.com/BANAR FIL ARDHIArtis peran yang juga merancang fashion, Olivia Lubis Jensen, berpose sesudah pemutaran film The TARIX JABRIX 3, garapan sutradara Iqbal Rais, di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (14/6/2011).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga menjadi perancang fashion, Olivia Lubis Jensen (22), yang menikah dengan Arief Purnama pada 7 Mei 2014 dan belum punya anak, mengaku masih memusatkan dirinya kepada kuliah dan kerja. Punya anak belum menjadi rencananya yang akan diwujudkannya segera.

"Sekarang aku fokus belajar, kerja. Itu target saat ini. Kalau lain-lain, belum. Hari-hari, aku sekarang menjalaninya senang," kata Olivia dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Perempuan berdarah Indonesia-Denmark ini mengatakan pula, kuliah dan kerja lebih banyak menyita waktunya sekarang ini. Ia harus pintar-pintar mengatur jadwal.

"Aku lagi sekolah. Lagi persiapan mau luncurin fashion line. Sekolah, belajar, ke kantor, survei ke tempat tekstil. Sibuk ke sana sini. Ada shooting. Pagi sekolah, siang shooting, sore kantor," papar Olivia.

Dengan jadwal kegiatannya yang padat itu, Olivia justru merasa tertantang dan menikmatinya.

"Seru sih, jadi challenge, bagaimana manage ini dengan baik," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.