Adik Melaney Ricardo Dijodohkan dengan Penjaga Warung

Kompas.com - 15/04/2015, 19:50 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran, dan model, Christi Colondam (21) punya cara khusus untuk menceritakan makna lagu "Menaklukkan Hatiku" yang dinyanyikannya di dalam Warung Warner atau WarWar, acara musik yang akan ditayangkan Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) pada Rabu ini (15/4/2015), dari pukul 19.00 WIB.

Christi mengatakan, lagu "Menaklukkan Hatiku" bercerita tentang adik kandung pembawa acara Melaney Ricardo, Roy Ricardo yang sedang memandu WarWar berupaya menaklukkan hati seorang penjaga Warung Warner.

"Ini ceritanya tentang gimana Roy mau menaklukkan mbak warung. Dia mau nganterin belanja ke pasar, sampai akhirnya berhasil menaklukkan hati mbak warung," cerita Christi dalam canda. "Tolong... semoga enggak terjadi, injak-injak bumi," timpal Roy lalu tertawa.

WarWar, yang berisi bincang-bincang dan suguhan musik, akan diudarakan atas kerja sama antara label rekaman Warner Music Indonesia dengan Kompas.com dan rumah produksi Sinergi. WarWar dilangsungkan di Warung Warner, yang berada di kantor label rekaman tersebut di Jakarta. Live streaming-nya dilangsungkan melalui www.kompas.com.

WarWar episode kali ini juga diramaikan dengan penampilan grup Unori Band yang terdiri dari Thio Marviesto (vokal), Pengkank (gitar), Ronald (gitar), Ardhy (bas), dan Anggi (drum) yang mengenalkan single terbaru yang berjudul "Love".

WarWar makin 'panas', bintang utama yang paling ditunggu, grup band KotaK menjadi penampil yang akan menggebrak program musik dwi mingguan ini dengan lagu "Rock N Love", "Kamu Adalah", dan "I Love You".

Bukan cuma itu, Tantri, Chua, dan Cella juga akan berbincang mengenai film layar lebar Rock N Love berikut lagu-lagu tema yang menyertainya, dan sebuah obrolan mengenai proyek bermusik untuk animasi film anak. Dalam WarWar episode ini, viewers juga bisa melayangkan pertanyaan melalui Facebook Kompas.com, https://www.facebook.com/KOMPAScom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.