Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meltho dan Mario Incar ABG Penggemar Pasto

Kompas.com - 17/04/2015, 00:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Pasto, Marvin Warren Romeltho Sinjal atau yang lebih dikenal Meltho, mengaku akan tetap mengusung genre pop untuk album keempat duo yang dihuninya bersama Mario. Dengan musik pop, Meltho dan Mario akan mengincar pasar musik potensial dari kalangan anak baru gede atau ABG.

"Kami tetap genre pop, tapi dengan musik yang lebih variatif. Tapi kami sesuaikan karena pendengar musik Indonesia adalah ABG," ujar Meltho dalam wawancara dengan Kompas.com di Studio Polonia jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Kamis, (16/4/2015).

Menurut agenda, Pasto bakal meluncurkan album terbarunya pada pertengahan Juni 2015. Dalam album itu, Meltho dan Mario akan berduet dengan beberapa penyanyi kenamaan, antara lain Maia Estianty, Yuni Shara, Dewi Gita, dan Meichan. Sedangkan untuk lagu andalannya, Pasto mengusung single "Hanya Memuji" yang dulu dipopulerkan vokalis Shanty dan Marcell.

"Ini persembahan Pasto dan ini jawaban kami terhadap permintaan fans," ujar Mario, vokalis yang menggantikan posisi Rayyen di Pasto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com