Rina Nose: Ternyata Mojokerto Panas Ya...

Kompas.com - 20/04/2015, 19:46 WIB
Pembawa acara, penyanyi, sekaligus komedian Rina Nose diabadikan sebelum memandu acara Gebyar Asyiiik 2015 di lapangan Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOPembawa acara, penyanyi, sekaligus komedian Rina Nose diabadikan sebelum memandu acara Gebyar Asyiiik 2015 di lapangan Surodinawan, Mojokerto, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
MOJOKERTO, KOMPAS.com -- Pembawa acara, penyanyi dan komedian Nurina Permata Putri atau akrab dipanggil Rina Nose mengungkapkan bahwa udara di Mojokerto bercuaca panas layaknya di Jakarta. 

"Ternyata bukan Jakarta aja yang panas, tapi Mojokerto juga panas ya," tutur Rina dalam wawancara sebelum memandu pagelaran "Gebyar Asyiiik" bersama Ronal Surapradja dan Jodhy "Super Bejo", di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).

Cuaca siang hingga sore di Mojokerto pada hari itu memang cukup panas meski pada malam harinya hujan lebat turun disertai angin yang cukup kencang. Rina yang mengenakan baju kebaya warna hijau lantas bercanda dengan mengatakan bahwa faktor panasnya Mojokerto mungkin karena kedatangan dirinya yang hot di kota tersebut.

"Apa mungkin panasnya Mojokerto hari ini karena aku yang hot ini datang kesini ya?," candanya diikuti tawa dari para wartawan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X