Rizal "Armada" Bisnis Empek-empek demi Sang Ibu

Kompas.com - 20/04/2015, 20:00 WIB
Rizal 'Armada' diabadikan sebelum tampil dalam pagelaran Gebyar Asyiiik 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKORizal 'Armada' diabadikan sebelum tampil dalam pagelaran Gebyar Asyiiik 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
MOJOKERTO, KOMPAS.com -- Vokalis band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau lebih akrab disapa Rizal "Armada", mengaku sedang berbisnis empek-empek demi menjembatani keinginan sang ibu untuk berbisnis kuliner.

"Sebenernya ini usaha yang dibangun oleh ibuku karena Mama tuh pengin banget usaha kuliner. Jadi, aku hanya jadi orang yang menjembatani beliau untuk usaha kuliner ini. Ini lebih ke usaha keluarga sih," tutur Rizal dalam wawancara sebelum manggung bersama Armada dalam acara "Gebyar Asyiiik" 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).

Pemilihan makanan khas Palembang tersebut sebagai menu dalam bisnis kuliner yang dibangunnya bersama keluarga dilatar belakangi oleh usaha kecil-kecilan ibunda Rizal yang dulu pernah memasak dan menjual empek-empek.

"Kebetulan Mama jago masak dan dari aku kecil Mama memang udah jualan empek-empek. Jadi beliau bikin terus beliau naik motor nganter ke pelanggan-pelanggan," cerita Rizal.

Rizal menambahkan, usaha kuliner keluarganya tersebut berjalan lancar sejak dua bulan lalu didirikan sampai saat ini. "Alhamdullilah sampai saat ini berjalan bagus. Banyak temen-temen artis dan musisi juga pada order. Bahkan, kemarin ada temenku yang ada di Washington DC ikut pesen juga," terang Rizal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.