Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal "Armada" Bisnis Empek-empek demi Sang Ibu

Kompas.com - 20/04/2015, 20:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

MOJOKERTO, KOMPAS.com -- Vokalis band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau lebih akrab disapa Rizal "Armada", mengaku sedang berbisnis empek-empek demi menjembatani keinginan sang ibu untuk berbisnis kuliner.

"Sebenernya ini usaha yang dibangun oleh ibuku karena Mama tuh pengin banget usaha kuliner. Jadi, aku hanya jadi orang yang menjembatani beliau untuk usaha kuliner ini. Ini lebih ke usaha keluarga sih," tutur Rizal dalam wawancara sebelum manggung bersama Armada dalam acara "Gebyar Asyiiik" 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).

Pemilihan makanan khas Palembang tersebut sebagai menu dalam bisnis kuliner yang dibangunnya bersama keluarga dilatar belakangi oleh usaha kecil-kecilan ibunda Rizal yang dulu pernah memasak dan menjual empek-empek.

"Kebetulan Mama jago masak dan dari aku kecil Mama memang udah jualan empek-empek. Jadi beliau bikin terus beliau naik motor nganter ke pelanggan-pelanggan," cerita Rizal.

Rizal menambahkan, usaha kuliner keluarganya tersebut berjalan lancar sejak dua bulan lalu didirikan sampai saat ini. "Alhamdullilah sampai saat ini berjalan bagus. Banyak temen-temen artis dan musisi juga pada order. Bahkan, kemarin ada temenku yang ada di Washington DC ikut pesen juga," terang Rizal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com