Raisa CLBK dengan Kakak Kandung Pevita Pearce?

Kompas.com - 20/04/2015, 22:48 WIB
Ari Wibowo mengunggah foto dirinya bersama Raisa dan Keenan Pearce di media sosial Instagram Dok.Pribadi/INSTAGRAMAri Wibowo mengunggah foto dirinya bersama Raisa dan Keenan Pearce di media sosial Instagram
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisah asmara artis musik Raisa Andriana (24) memang jarang tersorot media. Terakhir, hubungan cinta pelantun "Serba Salah" itu dengan kakak kandung artis peran Pevita Pearce, Keenan Pearce, kandas pada pertengahan 2014 lalu.

Keduanya kini disebut-sebut mengalami cinta lama bersemi kembali atau CLBK. Gosip itu mencuat setelah artis peran kenamaan Ari Wibowo mengunggah fotonya bersama Raisa dan Keenan dalam akun Instagram miliknya pada awal Maret 2015 lalu.

Ia menulis sebuah keterangan untuk melengkapi foto yang diunggahnya. Pada keterangan tersebut Ari mengaku tak sengaja bertemu Raisa dan Keenan di sebuah pusat belanja.

"Latepost.. What a beautiful coincidence..! Lagi jalan2 di mall ma @esterfebe, eh ketemu this multi-talentes couple, @raisa6690 & @keenanpearce, kesempatan deh foto ma mereka berdua..," tulis Ari.

Saat dikonfirmasi kepada Raisa mengenai kabar terjalin kembali hubungan cintanya dengan Keenan, pelantun "Could it Be" itu hanya senyum merekah tanpa berucap sekata pun dalam wawancara di Plaza Senayan, Senin (20/4/2015).

Raisa yang mengenakan gaun merah muda memilih terus berjalan menuju belakang panggung acara sambil terus tersenyum meninggalkan awak media.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.