Ada Musisi Legendaris Berambut Gondrong yang Diincar Armada

Kompas.com - 21/04/2015, 15:36 WIB
Grup band Armada yang terdiri dari (kiri ke kanan) Andhit (drum), Mai (gitar), Rizal (vokal), dan Radha (gitar) diabadikan sebelum manggung dalam acara Gebyar Asyiiik 2015 di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOGrup band Armada yang terdiri dari (kiri ke kanan) Andhit (drum), Mai (gitar), Rizal (vokal), dan Radha (gitar) diabadikan sebelum manggung dalam acara Gebyar Asyiiik 2015 di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
MOJOKERTO, KOMPAS.com -- Setelah sempat membuat cover lagu "Katakan Sejujurnya" yang dicipta mendiang artis musik Rinto Harahap, untuk proyek bermusik selanjutnya band asal Palembang, Armada, berencana untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi legendaris Indonesia yang berambut gondrong.

"Kami belum tahu mau ke depannya mau bikin album tribute apa enggak soalnya kami masih fokus pada album yang sekarang. Yang jelas kami akan berkolaborasi dengan salah satu musisi legend Indonesia yang berambut gondrong," tutur vokalis Armada, Rizal, mewakili rekan segrupnya, dalam wawancara sebelum manggung untuk pagelaran Gebyar Asyiiik 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, baru-baru ini.

Siapakah musisi legendaris Indonesia berambut gondrong yang akan kolaborasi dengan Armada? "Masih rahasia, pokoknya rambutnya gondrong," kata Rizal berahasia diikuti tawa rekan segrupnya.

Armada, lanjut Rizal, dalam beberapa proyek bermusiknya ke depan akan mengedepankan kolaborasi bersama artis musik legendaris di Indonesia. "Sebetulnya bukan hanya untuk Om Rinto saja, tapi kami punya misi juga buat tribute ke musisi-musisi legend Indonesia. Kami ingin memunculkan aura mereka dengan versi kami yang sekarang," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X