Maia Estianty: Saya Jadi Istri Menteri Saja

Kompas.com - 21/04/2015, 22:16 WIB
Maia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMaia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketegasan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Gotong Royong, Susi Pudjiastuti, rupanya membuat artis musik Maia Estianty terpukau. Kepiawaian Susi dalam menindak tegas kapal-kapal asing yang nakal memasuki wilayah perairan Indonesia, mendapat acungan jempol Maia.

"Menteri Susi itu hebat. Secara karier, bisa kerja di pemerintah itu hebat, apalagi sukses menangkap kapal-kapal asing," tutur Maia di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015).

Kalau dilihat, sosok Maia dan menteri Susi tak jauh berbeda. Keduanya terlihat sebagai pribadi yang tegas, pintar, dan mandiri.

Hal yang membedakan hanyalah latar belakang karier mereka. Yang satu di bidang musik dan seni, sedangkan yang lainnya di bidang politik. Lalu, apakah nantinya Maia tertarik untuk menjadi menteri?

"Enggak, saya jadi istri menteri saja nanti," jawab Maia lalu tertawa.

Lantas, benarkah Maia kini sudah memiliki calon pendamping setelah lama menjanda? Entahlah, Maia tak ingin membicarakan hal itu. "Uwis-uwis ya (sudah ya)," kata Maia sambil menghindar. (OKKI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.