Raisa: Esensi Cantik Itu "Happiness"

Kompas.com - 21/04/2015, 23:13 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain dikenal karena memiliki suara merdu, penyanyi Raisa Andriana (24) juga kerap dipuji karena kecantikan paras yang ia miliki. Lalu apa arti 'cantik' bagi pelantun "Could It Be Love" ini?

"Banyak hal yang mendefinisikan cantik. Tapi yang jelas, nomor satu harus happy sih. Menurut aku, esensi cantik itu sendiri adalah happiness," tutur Raisa dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Bintang iklan salah satu produk kecantikan ini menilai bahwa cantik itu tidak sekadar fisik yang menarik dipandang. Namun kecantikan, menurut Raisa, bisa terpancar melalui perasaan bahagia.

Secantik apapun wajah seorang perempuan, jika tanpa dihiasi senyum, maka Raisa menilai tak ada gunanya.

"Kalau misalnya kita sekadar cantik-cantik fisik, mau ngejar fisik sesempurna apa sih? Kalau misalnya kita enggak happy, ya buat apa juga," kata perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini.

"Kalau menurut aku, kalau kita happy di sana-sini, pasti dari luar akan kelihatan kita tersenyum, kita akan lebih ramah ke orang-orang," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X