Meminta Restu dan Izin Nikah, Sonya Fatmala Menangis

Kompas.com - 23/04/2015, 10:43 WIB
Hatta Rajasa menjadi saksi pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang digelar di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGHatta Rajasa menjadi saksi pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang digelar di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepada ibu dan kakaknya yang menjadi wali nikahnya, artis peran Sonya Fatmala (21) meminta restu dan izin untuk menikah dengan Hengky Kurniawan Chova (32), yang juga artis peran, pada Kamis (23/4/2015) pagi di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Kesempatan ini kiranya Kakak dan Mama berkenan menikahkan Hengky Kurniawan dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, anting emas putih 18 karat, dan uang tunai senilai 230.415 rupiah," ucap Sonya sembari mengusap air matanya.

Ia berterima kasih kepada kakak dan ibundanya yang selama ini disebutnya telah membesarkan dan membimbingnya. Sonya juga mengucap permohonan maaf sebelum menjalani akad nikah dengan Hengky.

"Kakak dan Mama yang Sonya cintai, saat bahagia ini Sonya mohon maaf atas segala kesalahan Sonya. Sonya mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan kasih sayang Mama dan Kakak," kata Sonya dengan terbata-bata karena menahan haru.

Kakak Sonya, Bram Adrianus, pun mengatakan ia dan sang ibu mengizinkan dan merestui pernikahan Sonya dengan Hengky.

"Permohonanmu, Kakak dengar. Kakak dan Mama merestui pernikahanmu. Dengan ridho Allah sebentar lagi pernikahamu akan dilaksanakan. Semoga pernikahanmu pernuh keberkahan," ucap Bram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.